Seks Aman dan Nikmat dengan Kondom Tertipis di Dunia

Lebih tipis dari sehelai rambut!

Rabu, 11 Desember 2013 13:50
Seks Aman dan Nikmat dengan Kondom Tertipis di DuniaSagami Original ciptakan kondom tertipis di dunia @condom-sizes.org
Jepang berhasil menciptakan kondom tertipis di dunia. Perusahaan Sagami Original meluncurkan kondom ultra tipis dnegan ketebalan hanya 0,01 milimeter atau seperenam tebal sehelai rambut.

Kondom super tipis mungkin akan memiliki risiko robek, rusak atau tidak bisa dipakai. Namun, kondom ini telah melalui tes kekuatan dan tekanan. Situs Condom Sizes menantang pembacanya untuk menguji ketangguhan kondom ini sendiri.

"Pada awalnya kondom ini terlihat sangat tipis dan rapuh. Kebanyakan orang pasti ragu dengan kekuatannya. Namun kondom ini telah teruji dalam hal penggunaan, pembaca kami sendiri yang mengonfirmasinya. Mereka yang pernah mencobanya mengatakan bahwa mereka merasakan perbedaannya (ketika memakai kondom ini). Mereka meminta kami memproduksi lebih banyak," pernyataan Condom Sizes.

Dikutip dari Huffington Post, kondom ciptaan Sagami ini mengalahkan rekor kondom tertipis di dunia sebelumnya, produksi Okamoto Industries yang memiliki ketebalan 0,038 milimeter.

Peneliti dari Sagami mengaku mereka tidak percaya bisa memproduksi kondom tertipis di dunia seperti ini. Mereka masih terus melakukan penelitian dan inovasi untuk membuat kondom yang lebih tipis hingga 0,009 sampai 0,008 milimeter.

Namun, kondom ini masih belum dijual bebas di seluruh negara, dan masih dijual di Jepang.
(ec)
Komentar