7 Fakta Kerutan Wajah Pria dan Kepribadiannya

Senin, 09 Desember 2013 12:00
7 Fakta Kerutan Wajah Pria dan KepribadiannyaTebak kepribadian pria melalui kerutan wajahnya @photocase.es
Ada banyak bagian tubuh manusia yang bisa berbicara dan menggambarkan kepribadiannya. Contohnya, tahi lalat, bentuk bibir, bentuk wajah. Namun, bagaimana dengan kerutan wajah?

Berikut ini beberapa fakta mengenai kerutan dan kepribadian pria, seperti dikutip dari Vemale.

2-3 kerutan di kening

Pria dengan kerutan horizontal, baik 2 atau 3 jumlahnya, adalah pribadi yang sabar dan lembut. Ia sangat percaya diri dan punya kemauan yang kuat.

Sosoknya cukup disegani, karena sulit untuk melawan perkataannya. Kepribadiannya baik serta seimbang. Ia termasuk tipe orang yang pandai berdebat, sehingga tak sembarangan berbicara.

Lebih dari 3 kerutan di kening

Pria dengan 3 kerutan di kening menandakan bahwa ia tipe pria yang keras kepala dan keras karakternya. Walau begitu, sosoknya sangat terbuka dan mau berusaha keras demi mengejar cita-citanya. Ia bukan tipe pemalas yang hanya ongkang-ongkang kaki. Justru sebaliknya, tipe ini pekerja keras.

Garis kerutan pendek dan bergelombang

Pria dengan garis kerutan pendek dan bergelombang di kening adalah sosok pria egois. Maunya benar sendiri dan ingin selalu diperhatikan. Benci menjadi nomor dua dan selalu berusaha menjadi nomor satu. Emosinya sering terpancing, sehingga ia dikenal sebagai pemarah.

1 Garis vertikal di atas hidung

Pria dengan 1 garis vertikal di atas hidung juga pria yang egois. Selalu ingin jadi pusat perhatian dan suka memaksakan kehendak dan benci bila opininya ditolak.

Lebih dari 2 garis vertikal di atas hidung

Pria dengan 2 garis vertikal di atas hidung adalah sosok pria yang suka berpikir. Ia kerap menyimpan opininya sendiri. Namun, bila sudah tak kuasa menahannya, emosinya bisa meledak. Sosoknya sangat sulit dihadapi dan ditentang.

Garis di ujung mulut

Pria dengan garis di ujung mulut adalah sosok yang sensual dan serius. Pintar bicara dan agak sensitif. Kepribadiannya cukup mengesankan. Walau kadang suka gugup mendadak di saat tertentu.

Garis di bagian bawah mulut dekat dagu

Pria yang memiliki kerutan di bagian bawah mulut dekat dagu adalah sosok yang cukup sentimentil dan pendiam. Kepribadian serta kemauannya keras. Namun, sangat disiplin dalam berbagai hal.
(lpap)
Komentar