Berpose Bugil, Eva Longoria Tampil Berkilau untuk Majalah Elle

Jum'at, 06 Desember 2013 12:20
Berpose Bugil, Eva Longoria Tampil Berkilau untuk Majalah ElleEva Longoria tampil berkilau di Elle @thegloss.com
Eva Longoria tampil bugil dengan manik-manik kristal yang berkilau untuk menutupi bagian intimnya di sampul majalah Elle edisi Desember 2013.

Wanita berusia 38 tahun ini mengaku gugup saat mendapat tawaran eksklusif jika fotonya akan disajikan dalam edisi khusus hard copy.

"Saya senang jika mereka (Majalah Elle) memikirkan saya untuk sebuah edisi khusus," ujar bintang Desperate Housewives kepada Huffington Post.

Eva Longoria bugil majalah Elle

Tubuh Eva Longoria tampak berkilau karena manik-manik kristal yang menutupi tubuhnya yang seksi. Dirinya mengaku khawatir jika kristal tersebut tidak mampu menutupi tubuhnya secara menyeluruh.

"Satu kekhawatiran saya tatkala memakai penutup ini (kristal) jika tak mampu menutup dengan sempurna dan membuat saya tak aman," jelasnya.

Wanita bernama lengkap Eva Jacqueline Longoria lahir di Corpus Christi, Texas, Amerika Serikat. Dirinya terkenal lewat perannya di Desperate Housewives dan Over Her Dead Body.

Kini, dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Jose Antonio Baston, Presiden Televisia sebuah perusahaan media di Amerika Latin. Sebelumnya, dirinya berpisah dengan Ernesto Arguello pada bulan Agustus, hubungan ini hanya bertahan empat bulan.
(ec)
Komentar