Coboy Junior juga Tantang Farhat Abbas

Jum'at, 29 November 2013 14:10
Coboy Junior juga Tantang Farhat Abbas
Selain Ahmad Dhani, banyak selebriti lain yang menjadi sasaran ocehan pengacara Farhat Abbas di Twitter. Salah satunya adalah boyband Coboy Junior.

Farhat Abbas pernah memberikan kritikan pedas terhadap Coboy Junior terkait beredarnya foto ciuman dan tingkah kurang sopan dari Bastian Coboy Junior. [Baca: Bastian Banyak Tingkah, Farhat Abbas Akan Bubarkan Coboy Junior]

Mendapat kritikan pedas, Bastian, Iqbal, Kiki, dan Aldy, memutuskan untuk tak menggubris hal tersebut. "Kami sih enggak ambil pusing, biarin aja," timpal Kiki. "Kalau bisa menyelesaikan dengan cara diam aja, yang penting menunjukkan kami bisa berprestasi," tuntas Bastian.

Meski begitu, Coboy Junior menantang suami penyanyi Nia Daniaty ini untuk berbicara secara langsung jika tidak suka dengan mereka.

"Kalau enggak suka sama Coboy Junior, ngomong langsung. Jangan lewat sosmed," ceplos Bastian saat ditemui usai tampil di penganugerahan Piala Vidia Festival Film Indonesia (FFI) 2013, di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (27/11) malam, seperti yang dikutip dari Tabloid Bintang Online.

Sebelumnya, El Jalalludin Rumi (El) menantang Farhat Abbas adu tinju di atas ring, dan pertandingan El melawan Farhat Abbas akan digelar pada 30 November 2013. [Baca: Pertandingan Tinju El vs Farhat Abbas Digelar Sabtu 30 November]
(ec)
Komentar