Ketika Farhat Abbas dan Al Dipertemukan (Insert Investigasi)

Kamis, 28 November 2013 22:10
Ketika Farhat Abbas dan Al Dipertemukan (Insert Investigasi)
Farhat Abbas dan putra Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (Al) dipertemukan dalam satu acara. Bagaimana jadinya?

Secara mendadak, Farhat Abbas dan Al dipertemukan dalam acara Insert Investigasi Trans TV, Kamis (28/11). Dalam acara tersebut, Al tampak terkejut dengan kedatangan Farhat Abbas yang tampil dengan mengenakan sarung tinju.

Farhat memperingatkan Al untuk bicara yang sopan dan menegaskan jika dirinya sebenarnya tidak memiliki masalah terhadap keluarga Ahmad Dhani.

"Santai-santai aja. Saya hanya ingatkan kalau bicara yang sopan. Persoalan itu saya sebenernya nggak mau nanggapin anak kecil ini. Saya sebenernya nggak ada masalah, tapi dia nantang. Kalau mereka siap mental dan fisik, ya saya nggak keberatan," ujar Farhat di Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Ya gimana.. mau kelanjutannya gimana, kita terserah aja," jawab putra sulung Ahmad Dhani ketika ditanyai kelanjutan tantangannya terhadap Farhat Abbas.

Di waktu yang hampir bersamaan, El telah mendaftarkan sparing tinjunya ke Pertina (Persatuan Tinju Nasional) di Senayan, Jakarta, Kamis, (28/11). Pertandingan El melawan Farhat Abbas akan digelar pada 30 November besok di Sasana Tinju Amfibi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. [Baca: Pertandingan Tinju El vs Farhat Abbas Digelar Sabtu 30 November]

(ec)
Komentar