Penampakan Hantu Bocah Korban Tornado Oklahoma

Selasa, 26 November 2013 23:45
Penampakan Hantu Bocah Korban Tornado OklahomaPenampakan hantu korban tornado Oklahoma @news.com.au
Scott McCabe tidak akan pernah bisa melupakan bencana angin tornado 'mammoth' yang melanda Kota Moore, Oklahoma City, Amerika Serikat (AS) pada bulan Mei 2013 lalu. Putra Scott bernama Nicolas yang saat itu sedang berada di sekolah menjadi salah satu korban tewas.

Namun, Scott dan warga setempat dikejutkan dengan penampakan bocah yang diduga arwah Nicolas. Dalam foto tersebut Nicolas terlihat berada di belakang sepupunya, Madison. Saat foto tersebut diambil, hanya ada Madison yang sedang bermain api merayakan Hari Kemerdekaan AS. Foto ini diambil 2 bulan setelah kematian bocah 9 tahun tersebut, tepatnya pada 4 Juli 2013.

Foto ini membuat heran Scott dan keluarganya bahkan warga lain. Bagaimana bisa sosok Nicolas muncul di foto Madison?

"Aku tak percaya melihat foto itu. Nicolas memang suka kembang api dan tanggal 4 Juli," ungkap Scott yang dimuat News 9 dan dilansir kembali News.com.au, (25/11).

Scott mengakui jika foto tersebut membuat dirinya sangat merindukan Nicolas dan mendoakan anaknya agar bahagia di akhirat. "Itu jelas bukan Madison. Ada 1 orang lagi dengan wajah yang sangat mirip anakku," ceritanya.

Scott juga menambahkan jika anaknya dimakamkan dengan mengenakan seragam sekolah berwarna merah sama seperti sosok bocah dalam foto tersebut. "Dan di foto itu, sosok yang berada di belakang Madison mengenakan kaos merah," ujarnya Scott.

Nicolas dan beberapa teman sekolahnya meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan tembok saat kawasan itu diamuk tornado yang paling mematikan sepanjang sejarah AS. Tornado Oklahoma menyebabkan 25 orang tewas dan ratusan orang terluka.
(ec)
Komentar