Farhat Abbas Siapkan Petinju Wanita untuk Lawan Al dan El

Selasa, 26 November 2013 19:50
Farhat Abbas Siapkan Petinju Wanita untuk Lawan Al dan ElFarhat Abbas siapkan petinju wanita untuk lawan Al @inilah.com
Pengacara Farhat Abbas mengaku telah menyiapkan seorang petinju wanita untuk melawan Ahmad Al Ghazali (Al) dan Ahmad Jalalludin Rumi (El) serta menyiapkan seorang promotor tinju.

Menanggapi hal ini, Al menuding jika Farhat Abbas tidak berani melawan dirinya. "Dia saja nggak mikir, buat apaan lawan cewek kan ini masalah dia, buat apaan libatin orang lain. Ketahuan dia takut," ujar Al, Selasa (26/11), seperti yang dikutip dari Vivalife.

Tidak ingin menemui suami Nia Daniaty terlebih dahulu, Al mengaku membuakan pintu bagi Farhat Abbas untuk menemuinya menantang bertanding di atas ring tinju.

"Ngapain kita samperin. Yang nyari masalah juga bukan kita. Pastinya emosi apa lagi disangkut-pautkan sama keluarga. Cuma saya hanya menahan emosi," ujar Al.

Sebelumnya Farhat berkomentar jika Al hanya menggertak dirinya dengan menantang duel. [Baca: Cuma Gertak Sambal, Farhat Abbas: Al dan El Ketakutan!]

Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas terjadi saat pengacara kontroversial ini memberikan komentar pedas di Twitter terkait kasus kecelakaan yang menimpa Dul. Kicauan Farhat Abbas di Twitter membuat Al dan El naik pitam dan menantang Farhat berduel di atas ring tinju.
(ec)
Komentar