Raih Best Asian Artist Award, SMASH Kalahkan Agnes Monica di MAMA 2013

Senin, 25 November 2013 23:30
Raih Best Asian Artist Award, SMASH Kalahkan Agnes Monica di MAMA 2013SMASH raih penghargaan di MAMA 2013
Penyanyi Indonesia Agnes Monica yang kini tengah sibuk berkarier di Amerika dikalahkan oleh boyband SMASH (SM*SH) dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 yang digelar di Hong Kong.

SMASH berhasil meraih penghargaan Best Asian Artist Award dengan mengalahkan beberapa bintang Indonesia lainnya seperti Agnes Monica dan NOAH.

Beberapa prediksi menyebutkan jika Agnes Monica akan meraih penghargaan tersebut karena telah dikenal di dunia musik internasional, ditambah dirinya telah merilis single internasional berjudul Coke Bottle.

Namun, boyband SMASH yang tahun ini kurang bersinar berhasil menjadi peraih penghargaan Best Asian Artist Award. Boyband yang baru saja kehilangan salah satu anggotanya (Morgan Oey) ini mengaku bangga atas penghargaan internasional ini.

"Speechless. Kami tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebesar ini. Acaranya (MAMA 2013) kan biasanya hanya untuk Korea saja, tapi sekarang juga dihadirkan untuk 8 negara. Jadi, bisa dibilang sebagai penghargaan internasional. Meski kami menang, bukan berarti harus tinggi hati. Piala ini justru membuat kami harus lebih bertanggung jawab dengan karya kami di dunia musik," tutur Reza SMASH seperti yang dikutip dari Liputan6.

Beberapa bintang Asia lainnya yang berhasil meraih penghargaan serupa adalah Derrick Hoh (Singapura), Kyary Pamyu Pamyu (Jepang), Aaron Kwok (China), Thu Minh (Vietnam) serta ToR+ Saksit (Thailand).
(ec)
Komentar