Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Minggu, 24 November 2013 11:10
Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona
Lionel Messi dikabarkan akan hengkang dari Barcelona pada awal musim ini. Seorang agen Francois Gallardo mengaku tengah berbicara dengan pihak manajemen Barca terkait kontrak Messi.

Pemain asal Argentina merasa terhormat jika banyak tim yang tertarik dengannya. Namun, Messi tegaskan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Camp Nou.

"Saya merasa terhormat setiap kali nama saya disebutkan dengan klub-klub besar lainnya. Memang benar bahwa banyak klub telah menunjukkan minat pada saya," kata Messi, seperti dilansir Goal, Sabtu (23/11).

Sejak kecil, Messi sudah berada di Camp Nou dan terikat kontrak hingga Juni 2018. Dirinya mengaku senang berada di Catalunya dan siap menolak berbagai tawaran dari tim lain. Messi ingin mengakhiri karier sepak bolanya di Barcelona.

"Tapi pendapat saya tidak berubah. Gaya bermain Barcelona cocok untuk saya dan itu mimpi saya untuk tinggal di Barcelona selama sisa hidup saya," tambah pemain berusia 26 tahun ini.

Saat ini, Messi terpaksa absen karena mengalami cedera dan dirinya optimis jika rekan satu timnya bisa berkembang tanpa dirinya.

"Aku mungkin tidak akan bermain pada saat ini, tetapi tim ini melakukan besar lagi. Yang paling sulit saat musim datang setelah Natal tapi aku yakin bahwa kami akan memenangkan trofi," kata Messi.
(ec)
Komentar