Farhat Abbas: 'Sudah Bunuh Orang, Gak Dibakar Masih Syukur. Malah Nantang Gue!'

Jum'at, 22 November 2013 22:20
Farhat Abbas: 'Sudah Bunuh Orang, Gak Dibakar Masih Syukur. Malah Nantang Gue!'
Farhat Abbas menanggapi tantangan adu tinju dari putra Ahmad Dhani - Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali (Al) dan Ahmad Jalalludin Rumi (El). Farhat Abbas berpendapat jika kedua putra Ahmad Dhani ini sedang stres.

Farhat mengaku takut dicap sebagai orang yang hanya berani dengan anak kecil jika meladeni tantangan tersebut.

"Saya pikir mereka ini (Al dan El) lagi stres. Bapaknya terancam bangkrut, adiknya terancam masuk penjara, ini akibat dari ulah mereka," ujar Farhat saat dihubungi lewat telepon (22/11), seperti yang dikutip dari KapanLagi.

Farhat juga menilai jika Al dan El memiliki sifat sombong seperti ayahnya. "Jadi kalau anak Dhani mah sudah terkenal anak belagu kan. Orang ga dikasih mobil, dia dikasih mobil. Dia ancurin mobil bikin mati orang baru rasa itu. Sudah bunuh orang, ga dibakar masih syukur, ini masih belagu nantang gue duel gitu kan. Itu kan biasa anak cerminannya bapaknya," jelas Farhat.

Pengacara kontroversial ini mengatakan jika dirinya mengetahui keangkuhan Ahmad Dhani sejak pentolan band Dewa 19 ini menceraikan Maia Estianty. 

"Kalau dia (Dhani) itu udah dasar orang sombong udah bangkrut pun masih sombong. Saya waktu itu mendampingi Maia dan Elza Syarif melawan keangkuhannya Dhani," pungkasnya, seperti yang dikutip dari Tabloid Bintang Online.
(ec)
Komentar