Tantang Tinju Farhat Abbas, Al - El Ahmad Dhani Sudah Latihan

Jum'at, 22 November 2013 09:50
Tantang Tinju Farhat Abbas, Al - El Ahmad Dhani Sudah LatihanAl dan El sudah latihan fisik untuk lawan Farhat Abbas @kapanlagi/instagram
Putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (Al) dan adiknya Ahmad Jalaludin Rumi (El) mengaku telah mempersiapkan fisik untuk menantang Farhat Abbas adu tinju di atas ring.

Al dan El mengaku sudah melakukan latihan tinju di rumah. "Udah (latihan fisik). Kami dari dulu juga sudah latihan bela diri," ujar Al saat ditemui di Studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11) malam, seperti yang dikutip dari KapanLagi.

Al dan El yang menjadi bintang tamu di Hitam Putih Trans7 mengaku kesal karena ayahnya sering menjadi bahan sindiran Farhat Abbas seperti penjahat kelamin dan tidak bertanggung jawab atas korban kecelakaan Dul. Hal ini membuat Al dan El menantang Farhat Abbas di atas ring tinju daripada cuma mengoceh di Twitter.

Al juga memberikan pilihan kepada Farhat untuk memilih antara dirinya dan El. "Pilih aja di antara kami (Al dan El) berdua," pungkas Al.
(ec)
Komentar