Film Garuda Superhero Digadang Siap Saingi Film Hollywood

Kamis, 21 November 2013 14:00
Film Garuda Superhero Digadang Siap Saingi Film HollywoodPoster film Garuda Superhero @Wowkeren
Jika Anda sudah akrab dengan film superhero milik Hollywood seperti Batman ataupun Superman, bersiaplah untuk menyaksikan film superhero baru rasa Indonesia yakni Garuda Superhero.

Film yang diproduksi oleh Putra Production dengan diproduseri Dhoni Ramadhan ini bahkan digadang akan mampu menyaingi film-film superhero karya Hollywood.

"Saya prinsipnya suka hal baru dan saya tertantang untuk memproduksi film yang secara genre belum ada di film Indonesia," ujar Dhoni seperti dilansir Wowkeren

Kesuksesan besar ini diyakini karena melihat film superhero seperti ini baru pertama ini akan diprosuksi di Indonesia. Optimisme ini dioerkuat dengan perkembangan teknologi di dunia perfilman Indonesia saat ini yang semakin maju. 

"Ini saya disodorkan sebenarnya dari tahun 2011. Dan saya ingin mewujudkannya nanti, karena saya sadar ini genre yang benar-benar beda dari yang ada sebelumnya," ujar Dhoni, Kamis (21/11).

"Apalagi dengan teknologi sekarang ini saya rasa kita sebenarnya sudah bisa nyaingin pahlawan super Hollywood sana." 

Film Garuda Superhero ini sendiri kini tengah dalam tahap penyeleksian para bintang pemainnya. Rencananya film ini dijadwalkan rilis pada Juni 2014.
(rha)
Komentar