Sering Dipaksa Threesome, Istri Kedua Tuntut Cerai

Sabtu, 09 November 2013 10:00
Sering Dipaksa Threesome, Istri Kedua Tuntut CeraiIlutrasi threesome @omgrey.wordpress.com
Mungkin sakit hati adalah yang dirasakan oleh wanita asal Dubai ini. Bagaimana tidak, karena seringnya diminta untuk berhubungan seksual oleh sang suami bersama-sama dengan istri pertamanya, ia akhirnya mengajukan tuntutan cerai.

"Wanita yang tidak disebutkan namanya itu meminta cerai karena permintaan suami yang tidak normal," demikian Dilansir daei laporan surat kabar lokal Gulf News yang dimuat Al Arabiya, Rabu (23/10/2013).

Sejak pekan pertama menjadi istri kedua, wanita ini rupanya telah diajak untuk bercinta dengan sang istri pertama sekaligus. Awalnya ia pun menuruti permintaan si suami, namun ternyata si suami malah ketagihan dan meminta hal tak wajar tersebut berkali-kali.

"Hingga melahirkan anak pertama, wanita itu tetap diminta untuk melayaninya bercinta bersama istri pertama. Istri pertama tak pernah keberatan untuk melakukannya," tulis Gulf News.

Tak kuat lagi meladeni permintaan sang suami, perempuan ini akhirnya meminta untuk cerai. Dihadapan pengadilan ia mengaku tak sanggup berumah tangga dengan hubungan seksual tak wajar tersebut.

"Sang suami yang merupakan pengusaha kaya berjanji untuk membuatkan rumah untuknya agar berpisah atau tidak tinggal bareng bersama istri pertama. Namun pembangunan rumah itu belum juga rampung," demikian pernyataan Pengadilan Dubai.

Setelah beberapa waktu persidangan, akhirnya pengadilan tinggi Dubai pun mengabulkan permintaan sang istri. Si suami walaupun menolak pada awalnya, akhirnya setuju untuk bercerai dan tetap menanggung hidup istri dan anaknya.
(nik)
Komentar