Permintaan Maaf Unik dari Suami yang Berselingkuh

Jum'at, 08 November 2013 12:00
Permintaan Maaf Unik dari Suami yang BerselingkuhPermintaan maaf unik dari suami yang selingkuh @tv2.no
Seperti kata pepatah bahwa penyesalan selalu datang paling akhir, ungkapan itulah yang mungkin bisa menggambarkan kehidupan Ivan lewis. Pria ini melakukan hal yang paling dibenci dalam hubungan suami-istri yaitu berselingkuh.

Usia pernikahan Lewis dan sang istri, Sonya Gore yang telah mencapai 10 tahun tidak lantas membuat hubungan mereka langgeng tanpa ada masalah berat. Lewis pun tertangkap basah berselingkuh dan akhirnya harus rela mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Sonya melalui perceraian.

Lewis yang kini merasa menyesal karena ditinggal sang mantan istri ini berusaha mendapatkan hati Sonya kembali. Bukan dengan memberikan berbagai macam barang seperti bunga, cokelat, ataupun perhiasan melainkan ia membuat postingan di Facebook.

Lantas bagaimana caranya Lewis minta maaf? Ternyata Lewis mem-posting foto dirinya yang berdiri sambil memegang secarik kertas yang menyatakan bahwa ia sangat menyesal atas perselingkuhannya dan mengatakan bahwa selingkuhannya itu jelek.

Lewis yang mulai mem-posting foto permintaan maaf uniknya itu semenjak 22 September kemarin membutuhkan 10.000 like agar Sonya, sang istri mau kembali padanya.

Pada tanggal 30 September, jumlah like untuk postingan minta maaf Lewis sudah mencapai 14.050 dari para pengguna Facebook yang bersimpati padanya.

Namun, sayangnya walaupun sudah melebihi 10.000 like tampaknya, sang istri, Sonya belum mau memaafkan Lewis atas perselingkuhannya. Karena memang susah untuk memaafkan seseorang yang telah mengkhianati komitmen yang telah dijalin bersama selama 10 tahun.
(fuj)
Komentar