Torres Cetak Gol, Jose Mourinho Dipeluk dan Dicium Suporter Pria Chelsea

Senin, 28 Oktober 2013 22:00
Torres Cetak Gol, Jose Mourinho Dipeluk dan Dicium Suporter Pria Chelsea
Fernando Torres berhasil mencetak gol kemenangan atas Manchester City di Stamford, Minggu (27/10). Untuk merayakannya, Jose Mourinho berlari ke tribu suporter, dan mendapat pelukan serta ciuman dari suporter pria Chelsea.

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas gol yang diciptakan Torres saat injury time babak kedua. El Nino berhasil memanfaatkan blunder kiper Man City, Joe Hart.


Sebenarnya, suporter berniat berusaha foto bersama Mourinho dengan kamera digital. Namun, karena pelatih asal Portugal ini terus bergerak, dirinya kemudian memeluk dan mencium pipi kanan Mourinho sebanyak dua kali.

Mourinho mengaku ingin merayakan gol Torres bersama putranya, Jose Mario, yang juga duduk di tribun belakang bangku cadangan Man City. Selebrasi Mourinho membuat manajer Man City, Manuel Pellegrini, tampak kesal dan enggan menjabat tangan Mourinho usai pertandinga.

Pekan lalu, The Special One kesal diusir wasit ke tribun suporter saat melawan Cardiff City, dan kini dirinya mendapatkan ciuman di tribun suporter.
(ec)
Komentar