Demi Usir Setan, Gadis Muda Disalib

Sabtu, 26 Oktober 2013 09:30
Demi Usir Setan, Gadis Muda DisalibIlustrasi gadis kerasukan @litaonfilm.com
Para wanita adalah salah satu mangsa empuk untuk para pelaku kejahatan melancarkan aksinya. Berbagai cara serta bentuk kejahatan menimpa wanita dari berbagai belahan dunia. Dan ini lah salah satu kejahatan aneh yang menimpa seorang wanita di Prancis.

Gadis berusia 19 tahun yang berasal dari Wilayah Grigny, sebelah selatan Ibu Kota Paris, bernama Antoinette ditemukan kepolisian Prancis dalam keadaan mengenaskan dan trauma di sebuah rumah. Antoinette disiksa dan disalib karena diduga kerasukan setan.

Dengan tujuan mengusir setan yang merasuki gadis malang ini lah, sang kekasih dibantu dengan anggota gereja, menyalip Antoinette diatas tempat tidur. Ketika ditemukan, Antoinette dalam keadaan mengenaskan dengan beberapa luka pukulan di seluruh tubuh.

Anggota Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dan kekasih Antoinette langsung diamankan oleh pihak berwajib dengan tuduhan melakukan penyiksaan.

Menurut pengakuan dari sang kekasih, Antoinette hampir melukai dirinya dan karena itulah dituduh kerasukan setan. Antoinette sebelumnya melompat pada sang kekasih dan mengoceh dalam bahasa asing yang tak dikenal.

Bingung, ia pun menghubungi pihak gereja dan mereka pun merencanakan prosesi pengusiran setan yang berujung pada penganiayaan.

Keempat tersangka yang ditahan dalam tuduhan penculikan serta penyiksaan biadab. Namun keempatnya dengan tegas menolak semua tuduhan tersebut. Mereka bersikeras bahwa yang mereka lakukan adalah aksi pengusiran seperti itu tak ada dalam ajaran agamanya.
(nik)
Komentar