Kontes Kecantikan Juga Digelar di Penjara

Senin, 21 Oktober 2013 13:00
Kontes Kecantikan Juga Digelar di PenjaraKontes kecantikan di dalam penjara @gulfnews.com/ap
Ternyata banyak sekali kontes kecantikan yang ada di dunia ini. Setelah berakhirnya Miss World 2013, dan terpilihnya Megan Young. Kolombia juga memiliki kontes kecantikan yang diadakan di setiap provinsi kolombia tersebut.

Miss Sympathy 2013 merupakan kontes kecantikan yang digelar setiap tahun untuk memperingati festival yang bernama Our Lady Of Mercy, kontes ini juga digelar di lembaga pemasyarakatan. Sebuah lembaga pemasyarakatan bernama El Buen Pastor menggelar kontes kecantikan dengan diikuti para narapidana wanita yang berada di sana.

Para narapidana yang mengikuti kontestan ini berdandan cantik dengan mengenakan gaun-gaun yang indah. Ada enam kontestan yang bersaing mewakili bloknya masing-masing.

[Foto : Wanita Cantik Kontestan Ratu Kecantikan Penjara]

Setelah melalui proses dan serangkaian tes seperti kontes kecantikan lainnya, terpilihlah Tatiana Noguera sebagai Miss Sympathy 2013 di lembaga pemasyarakatan. Tatiana tersenyum gembira dan mendapat sambutan sangat meriah dari narapidana lainnya, serta menerima mahkota dan buket bunga cantik.



Dengan adanya acara ini para narapidana sejenak bisa berbahagia dan melupakan bahwa mereka seorang tahanan yang sedang dihukum. Acara ini disambut meriah oleh para narapidana di sana. Meskipun para kontestanya adalah para narapidana tapi mereka merupakan wanita-wanita yang cantik. Tidak tahu kenapa para wanita-wanita cantik ini masuk ke lembaga pemasyarakatan tapi mereka mau menanggung konsekuensinya.
(nik)
Komentar