Trik Memuji Paling Baik Kepada Wanita Lain

Minggu, 20 Oktober 2013 08:30
Trik Memuji Paling Baik Kepada Wanita LainIlustrasi memuji wanita @happywomenandmen.blogspot.com
Wanita tak bisa lepas dari pujian. Hal itu akan membuat pipi mereka bersemu memerah. Tak peduli siapa yang memuji, entah  pria atau sesama wanita.

Namun ada trik khusus untuk memuji paling baik di antara sesama wanita? Apa saja itu? Berikut triknya, sebagaimana dilansir dari laman Mag for Women.

Trik memuji dengan cara bertanya

Anda tertarik kepada gaya rambut wanita yang duduk di depan Anda. Mungkin Anda ingin memuji? Buatlah pertanyaan sederhana, "Dari mana Anda mendapatkan gaya rambut sekeren itu?" Trik ini sekaligus jurus ampuh mengawali komunikasi. Pertanyaan tersebut menyembunyikan pujian Anda yang sebenarnya. Coba perhatikan perubahan air mukanya.

Trik memuji dengan cara menyatakan

Selain bertanya, Anda juga bisa langsung menyatakan yang terlintas di benak Anda mengenai wanita lain untuk memujinya. Tentu harus positif, jika tidak namanya bukan pujian.

Salah satu contohnya adalah "Wow, Anda mengenakan gaun yang sangat cantik. Serasi sekali dengan Anda." Hal ini mengisyaratkan jika kita menyukai apa yang dikenakannya. Pasti, dia akan bilang terima kasih, syukur jika kita diberi barang tersebut. Trik ini juga bisa dipakai untuk barang lain, semisal tas, sepatu, dll. 

Trik memuji dengan langsung menyatakan pujian

Trik ketiga adalah memuji dengan cara langsung tanpa tedeng aling-aling. Misal untuk menyatakan pujian bahwa wanita yang Anda puji adalah wanita hebat.

"Hebat sekali anak dua dalam usia tidak terpaut jauh, tapi Anda asuh sendiri tanpa bantuan babysitter? Luar biasa..." Anda tahu, mengasuh anak siang-malam memiliki tingkat stres lebih tinggi dibanding kerja paling stres manapun.

Dengan mengatakan pujian langsung, Anda pasti mengagumi caranya mengasuh dua anak sekaligus tanpa bantuan baby sitter. Terlebih lagi, wanita itu harus menyeimbangkan dirinya dengan pekerjaan, mengurus suami, dan tetek bengek rumah tangga.
(lpap)
Komentar