Waduh! Ada Hantu Tinggal di Organ Intim Kesha

Jum'at, 18 Oktober 2013 01:45
Waduh! Ada Hantu Tinggal di Organ Intim KeshaAda hantu di organ intim Kesha @behindthehype.com
Kesha kembali membuat pengakuan mengejutkan tentang hantu. Kali ini, dirinya mengaku ada hantu yang tinggal di organ intimnya. Kok bisa?

Kesha mengungkapkan hal ini saat menjadi bintang tamu di acara reality show Jimmy Kimmel MTV, hal ini membuat pembawa acara terkejut.

"Setan itu menghantui organ intimku! Kau boleh tertawa, tapi ini serius. Itu masalah besar. Aku tahu ini terdengar aneh, tapi aku jujur, aku percaya pada semua fakta gila ini," ungkapnya bersikukuh.

Kesha mengaku jika hal ini dia ketahui dari seorang hipnoterapis. Alat pendeteksi hantu menunjukkan jika tubuhnya dihuni oleh makhluk lain.

[Baca : 9 Makhluk Gaib yang Doyan Berhubungan Seks dengan Manusia]

"Aku diberi tahu bahwa ada roh yang tinggal dalam tubuhku, akhirnya aku menghubungi hipnoterapis. Dia bilang kalau tubuhku harus dibersihkan dari hantu. Lalu aku melihat alat pendeteksi hantu, dan alat itu menyala tepat saat melewati organ intimku," lanjutnya.

Sebelumnya, Kesha juga mengaku pernah bercinta dengan hantu [Baca : Meski Menakutkan, Kesha Menikmati Berhubungan Seks dengan Hantu]. Pengalaman apalagi yang akan diungkapkan Kesha tentang hantu? Kita tunggu saja.

Baca juga : 
6 Penyanyi ini Pernah Digentayangi Hantu
5 Bukti Nyata Hantu yang Tertangkap Kamera
5 Kapal Paling Berhantu

(ec)
Komentar