Baterai Samsung Galaxy S4 Gampang Panas dan Melembung

Kamis, 17 Oktober 2013 23:45
Baterai Samsung Galaxy S4 Gampang Panas dan Melembung
Beredar kabar jika baterai Samsung Galaxy S4 gampang melembung. Kejadian ini dialami 30 persen pengguna Galaxy S4 di benua Eropa.

Dikutip dari PhoneArena, sekitar 30 persen pengguna Galaxy S4 di berbagai negara di benua Eropa telah melaporkan terjadi kerusakan di baterai smartphone mereka.

Baterai Samsung Galaxy S4 gampang melembung

Diketahui jika rata-rata pengguna Galaxy S4 mengeluhkan isu terkait baterai smartphone mereka sepertiĀ overheating atau panas yang berlebihan, boros, hingga banyak kejadian baterai Galaxy S4 yang melembung sehingga membuat bodi belakang smartphone tersebut cembung.

Samsung telah mengeluarkan tanggapan resmi mengenai kabar ini melalui situs Trusted Reviews. Bagi kalian yang mengalami masalah serupa bisa mengunjungi pusat layanan Samsung Electronics untuk mendapatkan baterai baru secara gratis.

"Kami menyadari masalah ini, yang mana telah mempengaruhi sejumlah pelanggan. Kami meminta semua pelanggan yang terkena dampak untuk langsung mengunjungi pusat layanan perbaikan Samsung Electronics terdekat. Mereka dapat menerima baterai pengganti secara gratis. Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami," ungkap pihak Samsung.

(ec)
Komentar