Kicauan Twitter Rihanna Bikin Bos Klub Seks di Thailand Dipenjara

Rabu, 16 Oktober 2013 20:30
Kicauan Twitter Rihanna Bikin Bos Klub Seks di Thailand DipenjaraPemilik klub seks di Thailand dipenjara gara-gara Rihanna @instagram/badgalriri
Kicauan Twitter Rihanna membuat bos sex club di Thailand dipenjara. Apa yang terjadi?

September lalu, Rihanna yang memiliki 32 juta followers Twitter ini mengunjungi Phuket di sela-sela Diamonds World Tour. Di sana, Rihanna sempat menonton adegan seks di club sex yang mengejutkan. Pemilik klub menggunakan hewan saat menampilkanlive sex show.

"Aku melihat seorang wanita Thailand, bermain dengan burung, dua kura-kura, silet, papan panah dan ping pong. Semua untuk tarian telanjangnya. Bulu burung itu lembab. Aku benar-benar kaget dan trauma," tulisnya. "Hanya ada di #Thailand." tambahnya lagi.

Rihanna juga mengunggah foto pertunjukan tersebut. Hal ini membuat pemilik klub seks,Warunyu Jornmuang ditangkap karena pertunjukan menggunakan binatang hidup.

"Ini (penangkapan) merupakan hasil dari kunjungan Rihanna. Pihak berwenang akan lebih ketat terhadap acara yang tidak pantas atau atraksi satwa liar," tegas Kepala Distrik Kathu, Veera Kerdsirimongkol kepada AFP.
(ec)
Komentar