Samsung Galaxy J, Gabungan Galaxy S4 dan Galaxy Note 3

Kamis, 10 Oktober 2013 17:10
Samsung Galaxy J, Gabungan Galaxy S4 dan Galaxy Note 3Samsung Galaxy J, Galaxy S4 rasa Galaxy Note 3
Jika dalam bulan ini ada rencana membeli smartphone dengan kinerja setara dengan Samsung Galaxy Note 3, tetapi dengan ukuran yang lebih kecil seperti Galaxy S4 mungkin. Produk terbaru dari Samsung ini yakni Galaxy J bisa menjadi jawabannya.

Kemungkinan Samsung akan meluncurkan versi global dari Galaxy J, karena smartphone ini menawarkan spesifikasi yang menjanjikan. Layar 5 inchi Super AMOLED menawarkan resolusi 1080 x 1920 FHD. Samsung Galaxy J dipersenjatai dengan quad-core 2,3 GHz Qualcomm Snapdragon 800. Akan ada 32 GB storage dengan baterai sebesar 2600 mAH menjanjikan daya yang sulit habis.

Samsung Galaxy J

Kamera yang digunakan juga cukup besar, yaitu 13 MP, yang memungkinkan kamu akan puas memanfaatkannya untuk urusan fotografi. Bahkan Samsung Galaxy J akan menyertakan televisi tuner, sebuah hal unik yang dimulai Samsung. Untuk urusan bentuk, Samsung Galaxy J akan menggunakan layar 5 inchi seperti pada Samsung Galaxy S4 tapi juga pinggiran yang membulat seperti halnya Galaxy Note 3.

Warna Samsung Galaxy J

Samsung juga akan memberi tiga pilihan varian warna yang menarik: Coral Pink, Satin White, dan Lapis Blue. Kehebatannya lagi adalah pada kemampuan konektivitas yang menawarkan konektivitas 4G atau LTE.

Namun, sayangnya Samsung Galaxy J ini untuk sementara hanya akan hadir di Jepang. Hari ini, 10 Oktober 2013, salah satu operator terbesar di Jepang yakni NTT Docomo akan memperkenalkannya secara resmi.
(sid)
Komentar