Survei : Pria Setia Hanya Butuh Berpikir Kurang dari 36 Jam Sebelum Memutuskan Selingkuh

Senin, 07 Oktober 2013 09:19
Survei : Pria Setia Hanya Butuh Berpikir Kurang dari 36 Jam Sebelum Memutuskan SelingkuhIlustrasi pria selingkuh @tipsandal.blogspot.com
Belum lama ini, situs kencan online Ashley Madison merilis sebuah survei. Sebuah fakta menarik dilontarkan dari survei itu. Para pria setia ternyata hanya butuh waktu kurang dari 36 jam sebelum memutuskan untuk berselingkuh.

Dilansir oleh Huffington Post, dalam catatan situs tersebut para pria biasanya mendaftar situs kencan sekira pukul 08.30-10.00. Ketika menemukan wanita yang diidamkan, mereka akan melanjutkan hubungannya. Di mulai dari makan siang, makan malam, dan selanjutnya.

Dalam pandangan Noel Biderman, CEO AshleyMadison.com, teknologi yang ada saat ini menjadikan selingkuh tak lagi sulit. "Berkat keajaiban teknologi modern, masa depan pernikahan Anda bisa terancam," ujar Noel.

Tentu saja survei mengenai perselingkuhan ini bukanlah yang pertama. Pada tahun sebelumnya, telah dilakukan survei serupa di mana diungkapkan alasan paling umum seseorang melakukan perselingkuhan disebabkan ketidakpuasan emosional dalam rumah tangga.
(lpap)
Komentar