Ini Alasan Morgan Hengkang dari SMASH

Rabu, 02 Oktober 2013 16:00
Ini Alasan Morgan Hengkang dari SMASHAlasan Morgan hengkang dari SMASH @instagram
Morgan Handi Winata yang telah bergabung dengan boyband SMASH selama empat tahun memutuskan keluar. Pernyataan ini mengejutkan para fans dan personel lain SMASH, yaitu Bisma, Rangga, Rafael, Reza, Dicky dan Ilham. Apa alasan Morgan hengkang dari SMASH?

Morgan resmi keluar dari boyband SMASH sejak 25 September 2013. "Kami baru tahu Morgan mundur pas tanggal 25 September jam 7 malam. Selama bulan kemarin kami nggak ada niat pembohongan publik. Kami juga tahunya dia vakum mau kuliah," ungkap saat ditemui di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/10), seperti yang dikutip dari Liputan6.

Morgan sudah lama mengajukan pengunduran diri dengan alasan pendidikan yang membutuhkan waktu yang cukup banyak. "Kami sudah diskusi. Waktu itu teman-teman tawarkan agar di atur jadwalnya. Kuliah juga penting, apalagi di tempat Morgan kalau bolos bisa di DO (drop out). Tapi Morgan maunya tetap cuti," urai Bisma.

Morgan vakum dari kegiatan SMASH sejak tanggal 1 Juni lalu untuk menuntaskan pendidikannya. "Kami kan nggak bisa memaksa. Itu hak dia untuk cuti. Kami juga sering tawarkan untuk manggung kalau lagi ada waktu luang. Tapi dia bilang nggak bisa karena tugas kuliahnya banyak," tandas Bisma.

Keenam personel SMASH mengaku terkejut saat mengetahui Morgan memilih hengkang. "Kami kaget sekali. Sempat ajak meeting sama label dan manajemen juga. Tapi Morgan tetap mau keluar, bukan hanya dari SMASH tapi dari manajemen juga," sebut Bisma.

SMASH yang telah kehilangan Morgan tidak akan mencari personel baru. "Rencana itu nggak ada. Sudah hampir empat tahun kami bersama. Semua sudah kenal masing-masing personel. Nggak ada yang bisa menggantikan," tutup Bisma.
(ec)
Komentar