Uji Andrenalin di Kebun Binatang, Menjadi 'Santapan' Singa Liar

Jum'at, 27 September 2013 11:10
Uji Andrenalin di Kebun Binatang, Menjadi 'Santapan' Singa LiarPengunjung Taman Nasional Orana dikerumuni hewan liar @newzealand.com
Jika Anda berkunjung ke kebun binatang, biasanya Anda menemukan hewan-hewan liar tersebut di dalam kandang. Namun apa jadinya jika kondisinya di balik? Hewan-hewan liar tersebut bebas berkeliaran di luar sedangkan Anda terkurung di dalam kandang. Hanya di Taman Nasional Orana-lah Anda bisa mengalaminya.

Taman Nasional Orana yang berlokasi di Christcurch, Selandia Baru, ini memang menawarkan sensasi bersafari yang sangat unik. Untuk memberi kesan safari yang sesungguhnya, para pengunjung masuk ke dalam sebuah mobil bak yang sudah dikelilingi oleh jeruji kandang yang kuat.

Dari sanalah mereka mulai petualangan meeka dengan mengelilingi kawasan penuh singa yang bebas berkeliaran. Pengunjung bisa memberi makan para singa dan jangan kaget jika tiba-tiba ada singa yang melompat ke atas kandang Anda.

tidak perlu khawatir jika hal ini terjadi, karena pihak Taman Nasional Orana sendiri sudah menjamin keamanan kandang ini dan juga setiap perjalanan akan didampingi oleh para petugas Taman Nasional.

Menurut jubir Taman Nasional Orana, Nathan Hawke bahwa dengan cara ini mereka bisa memperlihatkan kehidupan hewan liar yang sesungguhnya dan bisa saling mendiskusikannya selama perjalanan berlangsung.

Untuk menikmati safari beradrenalin tinggi ini, Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 30 atau sekitar Rp 300 ribu untuk sekali perjalanan, harga yang cukup wajar untuk sebuah sensasi petualangan baru yang menegangkan. Tertarik mencobanya?
(fuj)
Komentar