Perdana Menteri Selandia Baru Bangga Putrinya Berpose Bugil

Kamis, 26 September 2013 14:00
Perdana Menteri Selandia Baru Bangga Putrinya Berpose BugilJohn Key bangga dengan foto hot putrinya
Stephanie Key, putri dari Perdana Menteri Selandia Baru John Key, menghebohkan publik dengan tampil bugil tanpa busana.

Mahasiswi 20 tahun di Paris College of Art ini nekat berpose tanpa busana untuk mempromosikan Paris Design Week yang digelar pada 9 September 2013, dengan bantuan fotografer asal Selandia Baru, Chris Sisarich.

Stephanie Key bugil

Dalam foto tersebut, Stephanie berbaring dengan seekor gurita yang menutupi bagian intimnya. Di foto yang lain, dirinya berbaring yang sekelilingnya dipenuhi kentang goreng McDonald's, bagian dada hanya ditutupi oleh dua buah hamburger. Foto lain menampilkan Stephanie berbaring dengan ditaburi belasan sushi, dan lagi-lagi bagian bawahnya ditutupi seekor gurita. Foto yang lebih vulgar lagi saat Stephanie memegang pistol berwarna merah dan mulut memakan buah cherry.

[Foto : Stephanie Key, Putri Perdana Menteri Nekat Berpose Bugil]

Anehnya, orang tua Stephanie tidak marah besar terkait foto anaknya tersebut. Dirinya mengaku bangga dengan foto bugil anak gadisnya, Stephanie. Sebab, foto bugil itu dilakukan demi mendapatkan nilai dan profesionalisme kerja.

"Foto-foto itu adalah bagian dari kurikulum, dan kami sangat bangga dengan pekerjaan yang ia lakukan," kata Key, seperti yang dikurip dari News.

Kalau Anda yang menjadi ayah dari Stephani, apa yang akan Anda lakukan?
(nik)
Komentar