Walcott Alami Cedera Misterius

Selasa, 24 September 2013 12:40
Walcott Alami Cedera MisteriusTheo Walcott alami cedera @mirrorfootball.co.uk
Gelandang Arsenal, Theo Walcott mengalami cedera misterius yang sulit terungkap. Hal itu diungkapkan oleh sang manajer Arsene Wenger usai membawa Meriam London membungkam Stoke City dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Premier League pekan kelima yang berlangsung di Emirates Stadium akhir pekan kemarin. Wenger mengatakan bahwa Walcott menderita penyakit misterius pada ototnya.

"Dia (Walcott) mengalami masalah serius pada abdominal ototnya dan saya kurang mengerti cedera seperti apa yang dialaminya itu. Tak ada yang dapat menjelaskan kepada saya terkait cedera misterius yang dialaminya itu," ungkap Wenger, seperti dikutip Team Talk, Selasa (24/9).

Wenger juga mengungkapkan bahwa Walcott memang sudah dalam kondisi yang tidak baik saat mengantarkan Arsenal mempermalukan tim tuan rumah Olympique Marseille dengan skor 2-1 pada matchday pertama penyisihan grup F Liga Champions tengah pekan lalu. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Wenger tidak memainkan Walcott saat timnya menjamu Stoke City di Emirates Stadium akhir pekan kemarin. Pelatih asal Prancis tersebut menegaskan bahwa pihak klub belum tahu secara pasti cedera apa yang dialami pemain asal Inggris itu.

"Saya memutuskan untuk memainkannya pada laga kontra Marseille di Liga Champions tengah pekan lalu, meski dia mengalami sedikit masalah pada abdominal ototnya. Kemudian, cederanya bertambah parah, dan benar-benar sangat misterius karena hingga saat ini pun kami belum tahu secara pasti cedera seperti apa yang dialaminya," pungkas Wenger.

Kendati merasakan kesedihan lantaran pemain andalannya tersebut mengalami cedera, Wenger tak menampik apabila dirinya kini merasakan kebahagiaan yang tiada tara. Bagaimana tidak, kemenangan atas Stoke City membuat klub asal London Utara itu melejit ke posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 12 poin dari lima pertandingan pada awal musim panas ini. Sedangkan di Liga Champions, The Gunners juga bertengger di kasta teratas Grup F bersama Napoli yang juga meraup kemenangan dan telah mengoleksi tiga poin. Tren positif awal musim ini membuat skuad Meriam London semakin optimis menatap gelar juara di kompetisi domestik maupun Eropa.
(fir)
Komentar