Daft Punk Produksi Get Lucky versi Kondom

Sabtu, 21 September 2013 17:40
Daft Punk Produksi Get Lucky versi KondomDuft Punk luncurkan kondom Durex versi Get Lucky @kiss925.com
Aroma kesuksesan single Get Lucky dari Daft Punk belum reda. Kesuksesan itu berlanjut hingga di produksinya action figure dan kondom.

Baru saja kelar meluncurkan album baru, Daft Punk, duo pengusung musik elektronik ini kini mengembangkan sayap ke bisnis lain. Menyusul booming-nya hits single mereka Get Lucky, kini hadir juga Get Lucky versi kondom. Daft Punk bekerja sama dengan Durex, mereka merilis kondom bermerk Get Lucky.

Get Lucky versi kondom, adalah kondom dengan kemasan cover art dari hits lagu pada album mereka Random Access Memories. Sebagai sarana promosi, Durex telah menyebarkan contoh kondom tersebut pada para DJ.

DJ Diplo, salah satu yang beruntung mendapatkan sample Get Lucky versi kondom, memosting foto di akun instagramnya. "Thank god I had those daft punk condoms last night," begitu caption dari DJ kenamaan ini.

[Baca juga : 7 Kondom ini Miliki 'Rasa' Musisi Dunia]

Niat Daft Punk untuk berbisnis rupanya tak main-main, selain kondom, duo ini juga meluncurkan action figure mereka. Kali ini bekerja sama dengan perusahaan mainan asal Jepang, Bandai. Daft Punk Action Figure mulai di jual bulan November di Jepang, dan Desember 2013 di Amerika. Indonesia? Tunggu saja.

Single apik Get Lucky, sejak di rilis Mei 2013 lalu telah terjual lebih dari satu juta kopi di Inggris.
(nik)
Komentar