Wenda eks Cherry Belle Dilamar Ruben Onsu di Hari Ulang Tahun Ibunya

Sabtu, 21 September 2013 13:30
Wenda eks Cherry Belle Dilamar Ruben Onsu di Hari Ulang Tahun IbunyaRuben Onsu akhirnya melamar kekasihnya, Wenda Tan @twitter
Wenda Tan eks Cherry Belle dilamar kekasihnya, Ruben Onsu, bertepatan dengan hari ulang tahun ibunya, Roslina, Jumat (20/9) malam.

"Hari ini mami juga ulang tahun ya. Jadi milihnya pas hari ini. Tadinya bukan hari ini, tapi nggak apa-apa sekalian pas mami ulang tahun," ungkap Wenda di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Timur, seperti dikutip dari Liputan6.

Wenda dan Ruben yang tidak ingin prosesi lamaran mereka mengganggu para tetangga akhirnya memutuskan untuk menggelar prosesi lamaran di sebuah restoran mewah yang dikelola milik kolega ayah Wenda.

"Kalau adat keturunan China kan memang acara lamaran itu tidak boleh dilupakan ya. Aku rasanya deg-degan, susah tidur, senang, campur aduk semua. Mama juga nggak bisa ngomong apa-apa takut nangis nanti," pungkas Wenda.

Prosesi lamaran ini hanya mengundang sekitar 150 orang, "Undangannya nggak banyak, sekitar 150 orang, saudara terdekat. Nanti takutnya pada nggak bisa ke Bali, jadi ke sini saja," terang Wenda.
(ec)
Komentar