Angry Birds Star Wars II untuk Android, iOS dan Windows Phone Diluncurkan

Jum'at, 20 September 2013 02:30
Angry Birds Star Wars II untuk Android, iOS dan Windows Phone DiluncurkanAngry Birds Star Wars II
Rovio akhirnya meluncurkan game Angry Birds Star Wars II untuk Android, iOS dan Windows Phone. Game ini merupakan kelanjutan dari Angry Birds Star Wars sebelumnya.

Sesuai namanya, game ini kembali mengadopsi karakter yang ada dalam film Star Wars dengan kisah yang dikembangkan berdasarkan trilogi film Star Wars.

Angry Birds Star Wars II ini berbeda dengan seri sebelumnya, para pemain bisa memilih bermain sebagai burung atau babi yang jahat.

"Angry Birds Star Wars II menggabungkan dua dunia yang kaya dari Angry Birds dan Star Wars dengan cara yang unik yang menampilkan karakter favorit penggemar dari kedua sisi kekuatan gelap dan terang. Kami menghadirkan gameplay ke tingkat yang baru, memberikan fans kami pilihan untuk bermain baik sebagai burung-burung dan babi," kata Jami Laes, VP Executive Rovio Entertainment.

Ada fitur baru dalam game ini, yaitu hadirnya Telepod yang mirip patung action figure kecil yang bisa dikumpulkan dan digunakan untuk melakukan teleport ke level tertentu.

"Kami juga senang untuk memperkenalkan Telepods baru yang menakjubkan dari Hasbro. Untuk pertama kalinya, karakter baru kami tidak hanya akan muncul dalam update game masa depan tetapi juga di rak-rak toko," lanjut Jami.

(ec)
Komentar