Acara Ngunduh Mantu Anang dan Ashanty Pakai Dana APBD Jember 2012?

Kamis, 12 September 2013 16:40
Acara Ngunduh Mantu Anang dan Ashanty Pakai Dana APBD Jember 2012?Acara 'Ngunduh Mantu' Anang - Ashanty @kapanlagi.com
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menjadi sorotan terkait kasus korupsi dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Jember pada tahun 2012 yang digunakan untuk acara 'Ngunduh Mantu' pernikahan mereka.

Acara Ngunduh Mantu Anang dan Ashanty yang memang digelar secara meriah dan besar ini kembali menjadi perbincangan. Acara ini diduga memakai dana APBD karena acara yang digelar di Pendopo Kabupaten Jember tersebut digabung dengan acara Bulan Berkunjung Jember (BBJ).

Saat ini Kejaksaan Negeri Jember sedang memeriksa belasan orang saksi yang diduga terkait dengan kasus ini. Namun, masih belum ada keputusan yang mengindikasikan jika Anang dan Ashanty sebagai tersangka.

Saat dimintai konfirmasi, Ashanty tidak terima jika acara bahagia tersebut dituduh memakai dana APBD Kabupaten Jember. "Semua kegiatan di Ngunduh Mantu setahu aku biayanya dari keluarga Mas Anang. Kayak kita enggak punya uang aja. Fasilitas lebih itu karena Mas Anang putra Jember. Enggak senang banget lihat kita anteng," ungkap Ashanty seperti dikutip dari Bintang Online (12/9).

Ashanty meminta agar media dan publik tidak membuat masalah ini semakin besar, karena hal ini merugikan keluarga besar suaminya. "tu kabar setahun yang lalu ini enggak perlu ditanggapi. Kasihan pihak keluarganya Mas Anang, bukan keluargaku," pintanya.
(ec)
Komentar