Lago Aspas Bahagia Bersama Liverpool

Rabu, 11 September 2013 13:30
Lago Aspas Bahagia Bersama LiverpoolLago Aspas bahagia di Liverpool @liverpoolecho.co.uk
Punggawa anyar Liverpool, Lago Aspas mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia dapat bergabung bersama klub besutan Brendan Rodgers. Selain itu, Aspas menganggap berpentas di ajang Premier League merupakan pengalamannya yang berbeda sebagai pemain sepak bola profesional. Striker yang direkrut dari Celta Vigo itu memang belum menunjukkan performa memukau sejak mengenakan jersey Liverpool musim panas ini. Di tiga laga awal, Aspas belum juga menciptakan gol bagi The Reds.

Meski belum menunjukkan performa terbaiknya, Aspas telah meninggalkan kesan-kesan positif di mata para fans. Di lain sisi, Aspas mengaku senang karena Liverpool untuk sementara berada di kasta teratas klasemen Premier League 2013-2014. Seperti diketahui, hingga pekan ketiga Liverpool berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin dari tiga laga. Itu berarti, skuad besutan Brendan Rodgers menuai hasil sempurna di awal musim Premier League kali ini. Aspas menilai ajang Premier League merupakan gelaran liga yang sangat kompetitif dan memiliki atmosfer yang fantastis disetiap laga. Pemain asal Spanyol itu juga mengungkapkan bahwa dirinya akan merekomendasikan kepada para pemain Spanyol lainnya untuk berpentas di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

"Ini merupakan pertama kalinya saya meninggalkan tempat tinggal saya. Secara alami, tentu itu akan terasa sulit. Namun, semuanya berjalan seperti yang saya harapkan, terlebih kami mampu memimpin liga untuk sementara. Musim ini masih berjalan tiga laga dan kompetisi masih panjang," ungkap Aspas, seperti dikutip Soccerlens, Minggu (8/9).

Tak hanya itu, Aspas berniat untuk tampil reguler bersama Liverpool. Ia ingin menunjukkan performa terbaiknya saat sang pelatih memberi kepercayaan terhadapnya. Hal itu tak lepas dari keinginannya untuk bisa memperkuat timnas Spanyol. Namun, keinginan Aspas untuk menembus skuad inti The Reds tentu tidak akan mudah. Pasalnya, ia harus bersaing dengan striker-striker Liverpool lainnya yang sejatinya memiliki jam terbang yang lebih baik di banding dirinya. Luis Suarez dan Daniel Sturridge merupakan dua nama bomber yang akan menjadi pesaing terberat Aspas dalam memenuhi ambisinya bermain reguler.
(fir)
Komentar