Brendan Rodgers Harapkan Liverpool Tidak Cepat Puas

Rabu, 11 September 2013 13:10
Brendan Rodgers Harapkan Liverpool Tidak Cepat PuasBrendan Rodgers @telegraph.co.uk
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers meminta kepada para anak asuhnya untuk tidak cepat puas dengan rangkaian hasil positif awal musim ini di ajang Premier League 2013-2014. Menurutnya, musim ini masih panjang dan butuh konsistensi tinggi demi meraih hasil maksimal di akhir kompetisi nanti.

Seperti diketahui, Liverpool memulai awal musim Premier league dengan sempurna. Klub asal Merseyside itu berhasil meraup poin sempurna yakni sembilan poin dari tiga pertandingan. Alhasil, The Reds untuk sementara berhasil memuncaki tahta klasemen Premier League. Menanggapi hal ini, Rodgers meminta kepada para skuad The Kop untuk tidak terlena dengan pencapaian maksimal di awal musim ini. Kendati begitu, eks pelatih Swansea City itu mengaku sangat puas dengan performa yang ditampilkan para anak asuhnya sejauh ini.

"Kami telah melakukan start yang bagus dengan raihan sempurna, namun kami tidak boleh terlena dengan hasil positif ini. Musim lalu, kami melakukan start yang buruk dan sulit, meski pada pertengahan musim akhirnya kami mampu menunjukkan performa yang luar biasa," ungkap Rodgers kepada Liverpool Echo, Minggu (8/9).

Brendan Rodgers juga mengingatkan kepada seluruh anak asuhnya untuk tidak cepat puas dan tidak menganggap remeh calon-calon lawannya karena musim ini masih baru berjalan. Menurutnya, laga-laga di pekan berikutnya tentu akan menjadi sebuah tantangan sulit sehingga timnya harus tetap fokus dan menunjukkan konsistensi permainan hingga akhir kompetisi demi mengenggam gelar juara Premier League yang sejatinya telah diimpikan sejak lama oleh publik Anfield.

"Musim ini masih panjang dan tentunya masih banyak tantangan yang harus kami lewati. Namun, kami sungguh-sungguh menantikan segala tantangan itu dan kami sangat optimis menatap musim ini dengan pencapaian maksimal," pungkas Rodgers.

Musim 2013-2014 ini, Liverpool sangat ambisius dalam gelaran Premier League. Klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu menargetkan setidaknya masuk dalam empat besar pada akhir kompetisi nanti. Pada pekan selanjutnya, The Reds akan bertandang ke markas Swansea yang akan digelar pada 16 September nanti.
(fir)
Komentar