Samuel Eto'o Resmi Berjersey Chelsea

Sabtu, 31 Agustus 2013 22:20
Samuel Eto'o Resmi Berjersey ChelseaEto'o resmi dikontrak Chelsea @mirror.co.uk
Samuel Eto'o telah resmi kenakan seragam Chelsea. Sebelumnya, striker Anzhi Makachkala ini mengaku ingin kembali berseragam Internazionale.

Namun, Eto'o akan kembali reuni dengan mantan pelatinya di Inter Milan, Jose Mourinho. Hal ini membuat striker asal Kamerun bersedia mengubur impiannya kembali bersama Nerazzurri.

"Ini bukan keputusan yang sulit bagi saya untuk memutuskan bergabung. Saya melihat kualitas yang dimiliki oleh Chelsea, dan saya sangat senang dengan Mourinho sebelumnya, sehingga ketika kesempatan itu datang, saya sangat senang untuk menerimanya," lanjutnya.

Chelsea telah resmi kontrak Eto'o dari Anzhi dengan status bebas transfer dengan durasi satu musim kedepan. Namun, Eto'o harus bersaing dengan Fernando Torres, Romelu Lukaku dan Demba Ba untuk bisa menjadi tim utama The Blues.

Eto'o mengaku senang bisa bergabung dengan The Blues dan ingin segera bermain. "Saya sangat senang untk bisa berada di sini, tetapi saya juga cemas karena saya ingin dapatkan bermain sesegera mungkin," kata Eto'o seperti dikutip dari situs resmi Chelsea.
(ec)
Komentar