Tapias : Real Madrid Sudah Kuat Meski Tanpa Bale!

Sabtu, 31 Agustus 2013 22:10
Tapias : Real Madrid Sudah Kuat Meski Tanpa Bale!
Wakil Presiden Real Madrid, Fernando Fernandez Tapias mengatakan bahwa El Real sudah sangat kuat meski tanpa kehadiran Bale di skuad Carlo Ancelotti musim ini. Ia juga mengungkapkan tertundanya Bale ke Santiago Bernabeu lantaran pihak Madrid mengalami beberapa masalah yang berindikasi terlambatnya kedatangan pemain asal Wales itu untuk segera bergabung bersama klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Hingga saat ini, mega transfer Bale dari Tottenham Hotspurs ke Real Madrid masih dalam tahap negosiasi. Perampungan transfer ini diprediksi akan selesai sebelum pasar ditutup pada 2 September. Di lain sisi, Bale yang merupakan pemain terbaik Premier League musim 2012-2013 lalu itu telah menyatakan keinginannya untuk segera hengkang dari White Hart Lane. Bahkan, Bale sempat mangkir dari latihan bersama Spurs sebagai wujud kekecewaannya terhadap klub berjuluk The Lilywhites itu lantaran pihak klub menunda-nunda kepergiannya ke Real Madrid.

Tapias meyakini bahwa Bale pada akhirnya akan datang ke Real Madrid, meski dirinya tidak berjanji sepenuhnya. Ia juga mengaku ada beberapa masalah yang menjadi kendala tertundanya Bale ke Santiago Bernabeu.

"Saya pikir pada akhirnya dia (bale) akan datang kesini, namun saat ini ada beberapa masalah yang menjadi kendala. Saya meyakini dia akan datang dan langsung terlibat dalam pertandingan. Namun, sejauh ini dia belum berada di sini (Real Madrid)," ungkap Tapias, seperti dikutip Football-Espana, Jumat (30/8).

"Dia akan segera datang, namun saya tidak dapat menjanjikan sepenuhnya mengenai hal itu. Jujur saja kami sedang menunggu karena pihak mereka (Spurs) menghambatnya. Tentu saja kami tidak meragukan kualitas permainannya. Akan tetapi, Real Madrid tetaplah tim kuat meski tanpa dia," imbuh Tapias.

Kepindahan Bale ke Real Madrid diyakini akan terealisasi dalam waktu dekat ini, menyusul suksesnya Spurs mendatangkan rising star AS Roma, Erik Lamela ke White Hart Lane dengan banderol 35 juta Euro. Pemain muda asal Argentina itu digadang-gadang akan menggantikan pos yang nantinya akan ditinggalkan Bale sebagai winger. Spurs juga dikabarkan tengah membidik Christian Eriksen dari Ajax Amsterdam.
(fir)
Komentar