Ingin Hengkang dari Everton, Fellaini Minta Dijual

Sabtu, 31 Agustus 2013 21:50
Ingin Hengkang dari Everton, Fellaini Minta DijualFellaini ingin hengkang dari Everton @soccerlens.com
Pemain Everton, Marouane Fellaini dikabarkan telah mengungkapkan hasrat perihal keinginannya untuk segera hengkang dari klub berjuluk The Toffees itu. Hasrat tersebut diungkapkannya kepada Roberto Martinez yang tak lain adalah manajer anyar Everton. Keinginan Fellaini tersebut lantas mengundang spekulasi di kalangan media yang menyebutkan dirinya akan berlabuh ke Manchester United. Hal tersebut memang masuk akal, karena di United dirinya akan bereuni dengan David Moyes.

Seperti diketahui, pemain asal Belgia itu merupakan incaran United saat bursa transfer musim panas ini baru dibuka. Tak hanya Fellaini, Setan Merah juga membidik pemain Everton lainnya yakni Leighton Baines. Kedua pemain tersebut ingin didaratkan MU ke Old Trafford berkat usulan David Moyes yang tak lain adalah eks pelatih mereka saat masih di Everton.

Sebagaimana kabar yang dilansir Daily Mail, Jumat (30/8), The Reds Devils telah mengajukan penawaran sebesar 28 juta pounds untuk memboyong Fellaini dan Baines ke Old Trafford. Akan tetapi, kabar terakhir menyebutkan bahwa penawaran yang dilakukan pihak United tersebut mengalami penolakan dari pihak Everton. Keinginan Fellaini untuk segera hengkang dari Everton bisa jadi membuat pihak klub akan berubah pikiran. Karena jika tidak, Fellaini tentu tidak akan bermain sepenuh hati, lantaran hasratnya sudah ingin hengkang dari klub yang bermarkas di Goodison Park itu.

Manchester United bukanlah satu-satunya klub yang berminat untuk mendatangkan Fellaini. Klub raksasa Premier League lainnya yakni Chelsea juga dikabarkan serius ingin mendaratkan Fellaini ke Stamford Bridge. Namun, banyak pihak yang meyakini Fellaini hanya ingin hengkang ke Manchester United jika harus pergi dari Everton.

Fellaini sendiri mulai melakoni debutnya bersama Everton pada musim 2008 lalu. Sejak itu, ia langsung dianggap sebagai pemain yang diperhitungkan di Goodison Park lantaran kerap menunjukkan penampilan yang memukau. Pemain yang direkrut Everton dari Standard Liege dengan banderol 15 juta pounds tersebut disebut-sebut sebagai salah satu gelandang di ajang Premier League. Tercatat, gelandang berusia 25 tahun itu telah mengoleksi 25 gol dari 140 penampilannya bersama Everton.
(fir)
Komentar