Wonder Girls Akhirnya Bubar?

Jum'at, 30 Agustus 2013 23:00
Wonder Girls Akhirnya Bubar?Wonder Girls bubar @soompi
Girlband Wonder Girls' kembali dikabarkan bubar. Hal ini karena Sunyer, leader Wonder Girls menikah dan tinggal di Kanada, hal ini berimbas pada kegiatan Wonder Girls' yang langsung berhenti.

JYP Entertainment, agensi Wonder Girls menegaskan jika Wonder Girls' masih ada dengan format utuh. Namun, kabar bubarnya girlband yang populer dengan hist Nobody ini juga karena kontrak masing-masing personelnya dengan JYP berakhir tahun ini.

Yenny Wonder Girls mengaku ingin berada di JYP, namun sebagai pencipta lagu. Sedangkan, Sohee ingin memperdalam kemampuannya sebagai aktris. Sunye, setelah melahirkan akan menjadi sukarelawan di Haiti dan member lain Wonder Girls akan meneruskan kegiatan individu mereka.

Banyaknya penggemar Wonder Girls yang bertanya-tanya tentang keutuhan Wonder Girls, membuat JYP Ent menegaskan jika girlband ini tidak bubar.

"Wonder Girls saat ini di tengah-tengah kegiatan individu mereka, dan seperti yang pernah kita katakan sejak awal, belum ada pembicaraan internal tentang kemungkinan pembubaran Wonder Girls," tegas juru bicara JYP Entertainment.
(ec)
Komentar