Resmi Gabung Spurs, Lamela Akui AS Roma Akan Selalu di Hatinya

Jum'at, 30 Agustus 2013 13:00
Resmi Gabung Spurs, Lamela Akui AS Roma Akan Selalu di HatinyaErik Lamela @telegraph.co.uk
Tottenham Hotspurs akhirnya resmi mendatangkan rising star dari AS Roma, Erik Lamela setelah proses penandatanganan kontrak yang dilakukan kedua pihak pada hari Rabu (28/8) waktu setempat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

Kabarnya, Spurs harus menggelontorkan dana sebesar 30 juta Euro plus bonus senilai 5 juta Euro demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu ke White Hart Lane. Hengkangnya Lamela membuat para tifosi Giallorossi harus menerima kesedihan yang mendalam. Pasalnya, pemain yang akrab disapa Coco itu menjadi pemain kebanggaan publik Olimpico sejak melakoni debutnya bersama Tim Ibukota itu dua musim lalu. Namun, Lamela memberikan sebuah pernyataan yang sedikit banyak akan mengurangi kesedihan hati para romanisti. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali ke Roma suatu saat nanti, karena Giallorossi akan selalu ada di hatinya.

Lamela juga tak menampik jika Roma adalah klub yang telah membesarkan namanya dan membuat kemilau bintangnya semakin bersinar terang di Eropa. Untuk itu, ia berterima kasih kepada semua elemen di Roma yang telah membimbingnya selama dua musim berjersey Tim Srigala tersebut.

"Saya bangga bisa menjadi bagian dari AS Roma. Saya harap suatu saat nanti bisa kembali ke klub yang saya cintai ini," ungkap Lamela kepada kantor berita Italia, ANSA, Kamis (29/8).

Jelang keberangkatannya ke London, Lamela dicegat oleh sekumpulan wartawan di bandara Fiumicino. Rising star berusia 21 tahun itu mengutarakan harapannya bagi Roma dan juga dirinya sendiri.

"Saya harap Roma dapat meraih hasil yang lebih baik musim ini. Tim ini terlihat lapar akan kesuksesan dan mereka sangat fokus untuk menggapainya. Saya mendoakan agar pelatih, pemain, rekan-rekan setim lainnya dapat meraih hasil sebaik mungkin bagi klub ini," imbuh Lamela dengan ekspresi kesedihannya.

"Untuk diri saya sendiri, tentunya saya akan melakukan yang terbaik bagi Tottenham Hotspurs dan saya telah siap melanjutkan petualangan karir saya," pungkas punggawa timnas Argentina itu.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan hormat saya kepada seluruh fans (Romanisti) yang selalu bersikap baik kepada saya. Mereka selalu ada di hati saya, karena saya sangat mencintai mereka dan klub tercinta ini," tutup Lamela.
(fir)
Komentar