Mesut Ozil Ingin Bertahan di Real Madrid

Jum'at, 30 Agustus 2013 11:00
Mesut Ozil Ingin Bertahan di Real MadridMesut Ozil tidak hengkang dari Real Madrid @footballwallpapershd.com
Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil sempat dirumorkan akan hengkang dari El Real menyusul ekpresi kekecewaan punggawa asal Jerman itu saat perannya di skuad Los Blancos digantikan, tepatnya saat kontra Granada dalam laga lanjutan La Liga, Selasa (27/8) dini hari WIB. Akan tetapi, Ozil segera menampik rumor tersebut dan menegaskan bahwa dirinya betah di klub berjuluk Los Merengues itu.

Pada laga kontra Granada tersebut, Ozil hanya bermain selama 65 menit waktu normal setelah perannya sebagai gelandang El Real digantikan oleh Casemiro. Usai keluar lapangan, pemain tim nasional Jerman itu memilih untuk memasuki lorong ruang ganti dibanding bergabung dengan rekan-rekan dan pelatihnya di Bench sebagai pelampiasan kekecewaannya terhadap keputusan Carlo Ancelotti yang telah menggantinya. Tak hanya itu, Ozil juga kedapatan membanting botol minuman dengan raut wajah penuh kekesalan.

Peristiwa itu memunculkan spekulasi perihal ketidakbetahan Ozil di Bernabeu dan rumor keinginannya untuk segera hengkang dari klub bertabur bintang tersebut. Hal itu diperparah dengan kondisi dimana Ancelotti tidak lagi menjadikan Ozil sebagai pemain vital di skuad Los Blancos. Namun spekulasi ini akhirnya meruntuh setelah Ozil memberikan penegasan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Real Madrid.

"Pelatih masih menyimpan kepercayaan kepada saya, dan itu membuat saya merasa lebih baik. Di media, banyak sekali kabar yang memberitakan saya akan hengkang ke klub lain. Namun, saya akan bertahan disini karena saya masih terikat kontrak bersama Real Madrid," ungkap Ozil, seperti dikutip Soccerway, Kamis (29/8).

Kontrak Ozil bersama Real Madrid akan berakhir pada tahun 2016 nanti. Selama berjersey El Real, ia kerap bermain sebagai starter dan bermain penuh, tepatnya saat Los Merengues masih dilatih The Special One. Bintang asal Jerman ini mengaku sangat bahagia menjadi bagian dari skuad Real Madrid yang dianggapnya sebagai salah satu klub terbaik di Eropa.

"Saya masih terikat kontrak hingga tahun 2016 nanti. Saya bahagia disini dan suatu kehormatan bisa menjadi bagian di Real Madrid," tutup eks punggawa Werder Bremen itu.
(fir)
Komentar