Karim Benzema Akui Tak Ingin Hengkang ke Arsenal

Selasa, 27 Agustus 2013 16:00
Karim Benzema Akui Tak Ingin Hengkang ke ArsenalKarim Benzema tidak akan ke Arsenal @flintsmart
Striker Real Madrid, Karim Benzema belakangan ini dikabarkan akan hengkang dari El Real, dan klub yang kerap dikait-kaitkan dengannya yakni Arsenal. Klub asal London Utara itu diberitakan memasukkan nama Benzema dalam daftar belanja Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Selepas kepergian Robin van Persie (RvP) ke Manchester United dua musim lalu, Arsenal kesulitan mencari sosok pengganti yang sepadan dengan bomber asal Belanda itu. Tak ayal jika Arsenal mengalami musim buruk perihal raihan prestasi dalam beberapa musim terakhir. Kehadiran Olivier Giroud di ujung tombak The Gunners dinilai masih kurang memenuhi harapan. Alhasil, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu segera mencari solusi yang terbaik dengan merekrut bomber berkelas, dan Benzema dianggap sebagai opsi yang paling tepat.

Terkait hal itu, Agen Benzema yakni Karim Djaziri menepis rumor tersebut. Sebagaimana pengakuannya kepada media harian Le Journal du Dimanche, Minggu (25/8), Djaziri dengan tegas mengatakan bahwa Benzema tak akan hengkang dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

"Tentu saja kami tak bisa menghentikan rumor tersebut. Tetapi, saya tegaskan Karim (Benzema) tak akan hengkang ke Arsenal. Hingga kini tidak ada kontak yang terjalin dengan pihak mereka dan Karim sama sekali tak pernah memikirkan hal itu," ungkap Djaziri.

Menyusul kabar semakin dekatnya Gareth Bale ke Santiago Bernabeu, sang agen mengaku tak menghiraukan hal itu. Menurutnya, posisi bermain Benzema dengan Bale jelas berbeda. Jadi, hal itu tak akan menjadi masalah besar bagi kliennya.

"Karim akan bertahan di Real Madrid dan kemungkinan datangnya Bale sama sekali tidak mengancam posisinya. Cristiano Ronaldo dan Bale akan bermain di sektor sayap, sedangkan Karim akan bermain di lini serang sebagai striker tengah," imbuh sang agen.

Agen berdarah Aljazair itu juga mengungkapkan bahwa Benzema ingin mengakhirinya karir sepakbola profesionalnya bersama klub berjuluk Los Merengues tersebut yang sejatinya adalah klub impian sang striker sejak kecil.

"Apabila mungkin bisa terjadi, Karim ingin mengakhiri karirnya di sini (Real Madrid), karena klub ini adalah klub impiannya sejak kecil," tutup Djaziri.
(fir)
Komentar