Agen: Eto'o Selalu Cinta Inter Milan!

Selasa, 27 Agustus 2013 15:50
Agen: Eto'o Selalu Cinta Inter Milan!Samuel Eto'o cinta Inter Milan @cnn
Spekulasi kepergian Samuel Eto'o dari Anzhi Mkhachkala kini masih terus menjadi perbincangan hangat di media. Sebelumnya, bomber asal Kamerun itu sempat dikabarkan akan hijrah ke Chelsea. Bahkan sang pemain telah memberikan penawaran kepada pihak The Blues, yakni memberinya gaji tidak kurang dari 350 ribu Pounds per pekan. Namun, Eto'o akhirnya memberikan pernyataan bahwa dirinya lebih memilih Inter Milan apabila harus hengkang dari Anzhi.

Terkait hal ini, agen Eto'o yakni Claudio Vigorelli membenarkan kabar terkait keinginan sang klien yang lebih memilih Inter daripada harus hengkang ke Chelsea. Menurutnya, sejauh ini pihak manajemen Chelsea belum meyakinkan Eto'o. Sang agen juga mengklaim bahwa striker timnas Kamerun itu masih mencintai Inter Milan di hatinya.

Eto'o sendiri masuk dalam rencana daftar jual Anzhi, setelah klub asal Rusia itu tengah menggalakkan kebijakan baru yakni dengan menjual pemain bergaji tinggi. Selain itu, kebijakan itu diperkuat dengan alasan investor utamanya yang menarik diri dari Anzhi. Kebijakan ini telah dinyatakan oleh si pemilik klub, Sulaiman Kerimov melalui situs resminya beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, klub yang berniat menampung Eto'o harus memiliki budget besar. Pasalnya, eks punggawa Barcelona itu mengaku tidak ingin hengkang ke klub lain yang tidak berani menggajinya dengan biaya besar, seperti yang telah ia peroleh di Anzhi yakni sebesar 20 juta Pounds per musim.

"Chelsea tidak meyakinkan kami, karena mereka memiliki kebijakan yakni tidak ingin mendatangkan pemain di atas usia 30 tahun," ungkap Vigorelli, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (25/8).

"Saya telah melakukan kontak dengan Jose (Mourinho) dan ia siap mengontrak Sammy (sapaan Eto’o) selama semusim. Namun, Chelsea masih menunggu kabar kepastian Wayne Rooney ke Stamford Bridge. Mou hingga saat ini masih menunggu situasi Wayne di Manchester United dan telah siap melakukan penawaran," imbuh sang agen.

Situasi ini menjadi angin segar bagi klub berjuluk La Beneamata itu dan tentu berpeluang besar mendapatkan jasa sang pemain, terlebih Eto’o memiliki kedekatan secara personal dengan rekan-rekannya di Inter Milan.

"Saya hanya dapat mengatakan bahwa Inter Milan tetap ada di dalam hati Sammy," tutup Vigorelli.
(fir)
Komentar