Conte Akui Juventus Masih Akan Datangkan Pemain Baru

Minggu, 25 Agustus 2013 17:00
Conte Akui Juventus Masih Akan Datangkan Pemain BaruConte @kliksport
Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini, Allenatore Juventus yakni Antonio Conte mengungkapkan bahwa klubnya masih akan mendatangkan pemain anyar guna memperkuat skuadnya untuk mengarungi musim baru Liga Italia Serie-A 2013-2014. Hal itu diakui Conte sebagai upaya klub untuk mempertahankan gelar Scudetto musim ini dan berjaya di level Eropa yakni di ajang Liga Champions.

Pada hari Jumat (23/8) kemarin, pelatih asal Italia itu mengadakan konferensi pers jelang dihelatnya kompetisi Serie-A yang akan dimulai pada akhir pekan ini. Pada konferensi pers tersebut, Conte mengungkapkan bahwa Juventus masih memiliki target pemain anyar guna didaratkan ke Turin.

Menurutnya, pembelian Carlos Tevez, Fernando llorente dan Angelo Ogbonna sudah cukup efektif dan dinilainya telah menambah kualitas kekuatan timnya secara signifikan. Namun, pelatih berusia 44 tahun itu mengaku masih ingin menambah kekuatan timnya secara keseluruhan, sehingga klub berjuluk La Vecchia Signora itu dapat berbuat banyak dalam hal prestasi musim ini, baik di level domestik maupun ranah Eropa.

Kendati demikian, Conte enggan membeberkan terkait siapa pemain yang akan didatangkan untuk menjadi bagian dari skuadnya musim ini. Ia hanya menjelaskan bahwa pihak klub masih terus aktif berbelanja pemain sebelum pasar transfer kali ini resmi ditutup. Conte berharap pihak manajemen klub sukses mendatangkan pemain yang diharapkannya untuk hadir menjadi bagian dari timnya musim ini.

"Hal-hal terkait transfer pemain adalah pembicaraan pribadi antara saya dan para direksi klub. Pasar transfer masih menyisakan 10-12 hari dan kami berambisi untuk mendapatkan pemain bidikan kami," ungkap Conte di situs resmi klub, Sabtu (24/8).

Juventus sendiri sejatinya memiliki kans terbesar untuk kembali merengkuh gelar Scudetto musim ini dibanding tim-tim kompetitor Serie-A lainnya. Bagaimana tidak, hadirnya punggawa anyar berkelas seperti Tevez, Llorente dan Ogbonna tentu akan menghadirkan kekuatan tim yang lebih digdaya. Kendati demikian, Juventus akan mendapatkan persaingan ketat dari AS Roma, Napoli, Fiorentina, AC Milan dan Inter Milan perihal perburuan gelar Scudetto musim ini.
(fir)
Komentar