14 September Konser di Jakarta, Girls Generation Minta Disiapkan Pempek

Kamis, 22 Agustus 2013 11:10
14 September Konser di Jakarta, Girls Generation Minta Disiapkan PempekGirls Generation doyan pempek @ayodyaasar.blogspot.com
Tanggal 14 September mendatang, girlband papan atas Korea Selatan, Girls' Generation atau SNSD dijadwalkan akan menggelar konser di MEIS, Ancol, Jakarta Utara. Dan uniknya mereka memesan makanan asal Padang.

Tak berbeda jauh dari superstar dunia lainnya, Girls Generation pun juga memiliki permintaan tersendiri kala akan menggelar konser bertajuk 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace tersebut. Uniknya yang diminta adalah nasi padang dan pempek.

"Setiap kita mau buat schedule yang paling susah adalah soal waktu persiapan mereka, buat dandan. Tapi kemarin baru dapat kabar mereka minta nasi padang dan pempek," kata Febrina Sibuea, Senior Project Manager Dyandra Entertainment, di The Nutz, Senayan City, Jakarta Pusat (21/8) seperti dilansir Kapanlagi.

Soal kostum serta perlengkapan, Girls Generation lebih memilih membawa dan menyiapkan sendiri langsung dari negeri Ginseng asal mereka.

"Kostum bawa dari Korea langsung. Pokoknya persiapan sudah intensif sekali, sekarang udah kontak trus ke manajemen di Korea. Ini juga termasuk produksi yang lumayan spektakuler," tandasnya.
(rha)
Komentar