Isco : Itu Adalah Gol Sundulan Pertama Saya di La Liga!

Selasa, 20 Agustus 2013 10:20
Isco : Itu Adalah Gol Sundulan Pertama Saya di La Liga!Isco cetak gol @afp
Bomber anyar Real Madrid, Isco mengaku senang lantaran sukses mencetak gol pada laga debutnya bersama El Real. Seperti diketahui, pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu menjadi pahlawan Madrid berkat gol penentu kemenangan yang ia ciptakan saat Los Blancos menaklukkan Real Betis dengan skor 2-1 dalam laga jornada pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (18/8) malam WIB.

Pada laga tersebut, Real Madrid sejatinya sempat tertinggal lebih dulu berkat gol pembuka skor yang dilesakkan pemain Betis, Jorge Molina saat pertandingan baru memasuki menit ke-14. Namun, asa tim tamu meraup tiga poin penuh di Santiago Bernabeu akhirnya pupus setelah Karim Benzema membalas gol penyama kedudukan pada menit ke-26 dan gol kedua El Real yang diciptakan Isco melalui tandukan kepalanya pada menit ke-86. Isco pantas digelari sebagai man of the match pada laga itu, lantaran tak hanya sukses menyarangkan gol penentu kemenangan, eks punggawa Malaga tersebut juga berkontribusi besar atas gol pertama Madrid yang diciptakan Benzema berkat assist memukaunya.

Terkait hal itu, Isco mengaku gol dari tandukan kepalanya tersebut adalah yang pertama ia ciptakan di ajang La Liga. Sesuatu hal yang menurutnya sangat berkesan selama karir perjalanannya sebagai pemain sepak bola profesional. Ia juga menuturkan bahwa dirinya cukup terkejut dengan permainan yang ditampilkan para punggawa Real Betis. Menurutnya, Betis bermain dengan sangat baik meski gagal meraih kemenangan atas timnya.

"Itu adalah gol pertama saya dari tandukan kepala di ajang ini (La Liga). Saya sangat senang membawa Madrid meraih tiga poin. Saya terkejut dengan permainan memukau yang ditampilkan para punggawa Betis. Namun ini adalah laga perdana." ujar Isco kepada situs resmi klub, Senin (19/8).

"Kemenangan ini sangat penting, namun kami harus meningkatkan performa." imbuh pemain berusia 21 tahun itu.

Dengan hasil kemenangan ini, Real Madrid berada di urutan keenam klasemen sementara La Liga dengan tiga poin. Sementara rival terberatnya, Barcelona berada di puncak klasemen usai meleburkan Levante dengan skor telak 7-0.
(fir)
Komentar