Agen Chicharito Santai Kliennya Dirumorkan ke Valencia

Selasa, 20 Agustus 2013 10:00
Agen Chicharito Santai Kliennya Dirumorkan ke ValenciaJavier Hernandez @afp
Hengkangnya Roberto Soldado ke Tottenham Hotspurs membuat Valencia segera berbenah. Hal itu diupayakan demi menutupi kelemahan di sektor serang klub berjuluk El Che tersebut. Seperti diketahui, Soldado merupakan striker andalan Valencia selama beberapa musim terakhir. Kehilangan sosok Soldado tentu membuat daya dobrak Valencia semakin menurun signifikan. Untuk itu, salah satu klub raksasa asal Spanyol tersebut harus segera melakukan perekrutan pemain baru demi menutupi titik kelemahan selepas kepergian Soldado ke Spurs.

Kabar terakhir menyebut, klub yang bermarkas di Mestalla itu dikabarkan berminat mendatangkan bomber Setan Merah, Javier Hernandez atau yang dikenal dengan sebutan Chicharito. Nama Chicha (sapaan Chicharito) sendiri akan diproyeksikan sebagai pengganti Soldado di lini serang demi menambah daya dobrak El Che.

Di lain pihak, Chicharito sendiri berpotensi akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini, lantaran sulitnya menembus skuad utama United di bawah nahkoda manajer barunya, David Moyes. Hal itu terbilang masuk akal, mengingat lini depan Setan Merah di huni oleh striker-striker berkelas seperti Robin van Persie (RvP), Wayne Rooney dan Danny Welbeck. Tentu dengan adanya striker-striker berkelas tersebut, Chicharito kemungkinan besar akan sulit menembus skuad utama The Red Devils.

Terkait hal tersebut, agen Chicharito yakni Eduardo Hernandez mencoba untuk meredam spekulasi yang tengah marak itu. Ia menegaskan bahwa kliennya akan menetap di Old Trafford musim depan, kendati sulit bersaing dengan striker-striker United lainnya untuk menembus skuad utama.

"Saya akui Valencia memang serius berminat mendatangkan Javier (Chicharito). Saya juga sempat melakukan pembicaraan dengan direktur olahraga mereka. Namun, Javier ingin menetap di Manchester United, karena dirinya tertantang untuk menembus skuad inti." ungkap sang agen, seperti dilansir TribalFootball, Senin (19/8).

"Hal ini murni bukan karena uang dan saya tidak ingin berbicara mengenai itu. Klien saya hanya mengalami masalah kesulitan menembus skuad inti karena striker yang ada memiliki kualitas yang merata. Akan tetapi, dia tidak merasa takut untuk bersaing, bahkan dia kini lebih termotivasi." pungkas Eduardo.
(fir)
Komentar