Tuduh Greg Coba Perkosa, Rahelia Gaby Hanya Cari Sensasi

Senin, 19 Agustus 2013 18:00
Tuduh Greg Coba Perkosa, Rahelia Gaby Hanya Cari SensasiRahelia Geby hanya cari sensasi @sidomi.com
Ramdhan Alamsyah selaku pengacara Greg Nwokolo menilai jika tuduhan Rahelia Gaby hanyalah mencari sensasi saja. Ramdhan menduga jika model berusia 25 tahun berniat mencemarkan nama baik Greg.

Pada Jumat (16/8), Gaby melaporkan Greg kepada Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan pemerkosaan kepada Greg. Gaby mengaku dirinya diajak menginap di kediaman Greg, Jl BDN Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Di rumah tersebut dirinya mengalami kekerasan karena menolak diajak berhubungan intim.

Sebelum menginap di kediaman Greg, Gaby dan temannya, Rani ke kelab malam di Senayan bersama pemain timnas Indonesia lainnya, Raphael Maitimo. Usai pulang dari kelab malam, Gaby diminta tidur di kamar Greg serta diajak untuk bercinta.

Gaby juga menuduh Greg dengan pasal 351 tentang penganiayaan. Gaby mengaku dibekap mulutnya agar tidak bisa berteriak.

"Gaby itu hanya cari sensasi saja. Dia lucu. Kan dia melaporkan Greg dengan pasal 351, tapi dia berbicara di media sudah diperkosa oleh klien saya," kata Ramdhan kepada Inilah.

"Lebih lucu lagi, dia berbicara seperti itu tanpa didasari bukti yang kuat. Adiknya Gaby (Rani) malah bilang ke Greg kalau Gaby itu cuma cari sensasi saja," tambahnya.

Ramdhan ajan melaporkan Gaby terkait pencemaran nama baik Greg.

"Kami akan memberikan surat kepada kepolisian berisi tentang pencemaran nama baik," tutup Ramdhan.
(ec)
Komentar