Isco Puji Filosofi Carlo Ancelotti untuk Real Madrid

Senin, 19 Agustus 2013 00:29
Isco Puji Filosofi Carlo Ancelotti untuk Real MadridCarlo Ancelotti @o-posts.net
Hadirnya Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan Real Madrid yang resmi menggantikan Jose Mourinho beberapa pekan lalu, ternyata membuat banyak pihak merasa kagum. Salah satu sosok yang merasa kagum terhadap pelatih asal Italia tersebut yakni punggawa anyar El Real, Isco. Menurut Isco, Ancelotti melakukan pendekatan yang sangat baik dengan para pemain. Hal itu sangat bagus, karena tim akan semakin siap menghadapi musim baru La Liga 2013-2014.

Kubu Real Madrid sendiri nampaknya sudah benar-benar melupakan sosok mantan Entrenador-nya, Jose Mourinho. Bahkan, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut kini meyakini Ancelotti lebih baik dari pelatih asal Portugal itu. Keyakinan itu timbul setelah Los Merengues berhasil mengemas sejumlah kemenangan penting pada laga tur pra musim mereka. Seperti diketahui, klub yang berbasis di kota Madrid itu sukses menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor tipis 1-0, menang atas LA Galaxy dengan skor 3-1, kemenangan tipis 2-1 atas Everton dan yang terakhir saat mengalahkan klub raksasa asal Inggris, Chelsea dengan skor 3-1. Rangkaian kemenangan yang dihasilkan Los Blancos tersebut membuat El Real akhirnya sukses mengangkat trofi di kejuaraan International Champions Cup 2013.

'Tim ini (Real Madrid) terlihat sangat baik bagi saya pribadi, dan itu terlihat saat kami menjalani laga tur pra musim. Sejauh ini, performa kami mengalami peningkatan. Kami merasa bahagia dan kami telah siap memulai kompetisi musim baru La Liga.' ungkap Isco, seperti dikutip FoxSportAsia, Minggu (18/8).

Terkait hal itu, Isco menganggap peningkatan performa El Real tak lepas dari kontribusi besar dari sang entrenador, Carlo Ancelotti. Menurutnya, filosofi sepakbola yang diterapkan mantan pelatih PSG itu begitu sempurna, sehingga tim dapat memainkan sepak bola yang indah dan atraktif.

'Pelatih sangat baik dalam melakukan pendekatan dengan para pemainnya dan nampak bersahabat. Kesempurnaan filosofinya dalam sepak bola sangat cocok bagi Madrid. Dia adalah pelatih spesial dan anda akan melihat Real Madrid yang berbeda musim depan.' tutup striker berusia 21 tahun itu.
(fir)
Komentar