Lebaran Sebentar Lagi, Pemain PSMS Terpaksa jadi Satpam dan Tukang Becak

Jum'at, 26 Juli 2013 20:30
Lebaran Sebentar Lagi, Pemain PSMS Terpaksa jadi Satpam dan Tukang BecakPSMS Medan @hariansumutpos.com
Lebaran sebentar lagi, Pemain PSMS Medan Divisi Utama versi PT Liga Indonesia yang belum mendapat gaji selama  bulan terpaksa mencari pekerjaan sampingan seperti satpam hingga tukang becak.

Dilansir dari Tribunnews, Kiper PSMS, Irwin Ramadhana kembali menjadi satpam Bank Sumut di Medan.

"Saya masih memiliki pekerjaan tetap sebagai satpam. Jadi saya hanya bisa berharap memperoleh THR dari Bank Sumut. Kalau dari PSMS nggak tahu deh," kata Irwin kepada Berita Kota Super Ball, Kamis (25/7).

Dirinya menambahkan jika rekan-rekannya di PSMS kesulitan memperoleh penghasilan untuk menafkahi keluarga setelah bangkrutnya pengurus PSMS.

"Demi keluarga, teman-teman bersedia bekerja apa pun mas. Seperti Alam yang bersedia menjadi tukang becak. Indra rela berpanas-panasan untuk bekerja menjadi kuli bangunan. Rata-rata pemain PSMS sudah berkeluarga. Oleh karena itu, kami rela bekerja apa pun demi memenuhi kebutuhan rumah tangga. Apalagi sebentar lagi lebaran. Tentunya kami akan mencari uang sebisa mungkin untuk memperoleh uang untuk lebaran," tambah Irwin.

Dirinya berharap jika Ketua Umum PSMS Medan, Indra Sakti segera memberikan hak-hak para pemain. "Kami akan berjuang sampai kapan pun untuk memperoleh hak-hak kami yang dizalimi oleh Indra Sakti," tuturnya.

Seluruh pemain PSMS akan terus berusaha mencari jalan keluar agar tunggakan gaji selama 9 bulan itu bisa diterima.

"Kami akan meminta kepada siapa pun dan menggunakan jalan apa pun agar bisa memperoleh gaji kami kembali. Kalau perlu kami gunakan jalur hukum. Mudah-mudahan sebelum lebaran masalah ini sudah selesai. Jika ternyata tidak bisa ya kami akan bersabar sampai seluruh gaji kami diterima. Ini hak kami yang harus diperjuangkan," papar Irwin

(ec)
Komentar