Didukung Jay-Z, Samsung Berhasil Menjual 20 Juta Unit Galaxy S4

Kamis, 11 Juli 2013 14:00
Didukung Jay-Z, Samsung Berhasil Menjual 20 Juta Unit Galaxy S4Samsung Galaxy S4 Jay-Z
Apakah kamu termasuk salah seorang yang mengincar Samsung Galaxy S4? Ponsel andalan Samsung ini memang menarik minat banyak kalangan karena berbagai fitur baru yang ditawarkannya, termasuk hardware yang semakin cepat serta layar yang semakin lebar, namun tetap ideal untuk dipegang oleh tangan.

JK Shin, CEO baru Samsung menyatakan bahwa perusahaannya telah berhasil menjual 20 juta unit Galaxy S4, dan ini baru awalnya saja. Penjualan ini terdorong oleh kerjasama baru antara Samsung dan Jay-Z, dimana Samsung menerbitkan perangkat khusus dengan kode Jay-Z player. Perangkat ini memiliki app Magna Carta, dimana satu juta pengguna Galaxy S2, Galaxy S3, dan Galaxy Note II akan dapat mengunduh album terbaru Jay-Z secara gratis.

Jadi cukup dengan memiliki perangkat ini, maka album terbaru Jay-Z akan tiba di perangkat tersebut pada tanggal 4 Juli bersamaan dengan perilisan CD Jay-Z tersebut secara global. Pengguna juga akan mendapatkan cuplikan dibalik layar pembuatan album, lirik, dan opsi berbagi track.

Nampaknya opsi ini efektif untuk menarik perhatian para penggemar Jay-Z sehingga banyak diantara mereka yang berbondong-bondong membeli Samsung Galaxy S4 untuk mendapatkan keuntungan ganda tersebut.



Namun tentu saja itu bukan satu-satunya faktor yang menunjang kelarisan Samsung Galaxy S4. Hingga saat ini, device andalan Samsung ini disebut-sebut sebagai smartphone tercepat di muka bumi, berdasarkan berbagai pengujian benchmark yang membandingkan produk ini dengan produk-produk andalan vendor lain. Ini karena Galaxy S4 ditunjang oleh prosesor Exynos 5410 yang merupakan Unit CPU 8-core 1,8 GHz. Smartphone ini juga memiliki 2GB RAM dan 16GB internal storage yang menunjang kemampuannya dalam mengolah data dan menjalankan berbagai aplikasi berat.

Samsung Galaxy S4 juga menawarkan fitur-fitur unik seperti smart eye tracking serta fitur yang memungkinkan preview app tanpa perlu menyentuh ponsel tersebut.

Dengan segala kecanggihan tersebut, tidaklah mengherankan apabila kemudian Samsung Galaxy S4 untuk sementara ini menjadi smartphone terlaris dan nampaknya masih akan tetap mempertahankan posisinya hingga produk terbaru pesaing utamanya, Apple dirilis! Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan ponsel ini? Di Indonesia Samsung Galaxy S4 masih tangguh di kisaran harga 7 jutaan. Cukup mahal untuk sebuah produk ponsel premium!
(ec)
Komentar