Gara-gara Dada Farah Quinn Juga Disemprot KPI

Sabtu, 18 Februari 2012
Gara-gara Dada Farah Quinn Juga Disemprot KPI
Farah Quinn terkena teguran oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kabarnya penyebab KPI melayangakn teguran tersebut adalah karena kostum yang dikenakan Farah Quinn saat menjadi host dalam acaranya di Trans TV, Ala Chef dianggap terlalu fulgar dan memamerkan bagian dadanya.

KPI melayangkan imbauan tertulis kepada stasiun televisi di bawah kelompok usaha Trans Corp tersebut. Dalam surat bernomor 81/K/KPI/02/12 yang dikeluarkan 14 Februari 2012, tayangan Ala Chef yang dipersoalkan KPI adalah episode tayang tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB.

Isi surat teguran tersebut menyebutkan jika KPI meminta kepada Farah Quinn agar tidak kembali mengulang kesalahan dan tampil dengan kostum yang lebih sopan saat tayang di televisi.

"Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada, sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara," sebut KPI dalam surat himbauannya.

VIDEO : Farah Quinn Pamer Dada di Ala Chef

Tak hanya menegur sang artis, KPI juga meminta kepada Trans TV untuk melakukan pembenahan internal agar kasus serupa tak terjadi lagi.

"KPI Pusat mengimbau stasiun tersebut agar segera melakukan perbaikan internal dengan cara menyesuaikan pakaian yang digunakan oleh host agar tubuh bagian dada tidak terbuka. KPI Pusat juga meminta agar Trans TV tidak menayangkan ulang program yang menampilkan host dengan pakaian terbuka sebagaimana dimaksud," tulis KPI.
Komentar